Skip to main content

Resepi Wantan Kukus


Ambil Kulit Wantan Dari 4 Penjuru Dan Pusing Supaya Jadi Mcm Sup Bonjot.


Kemudian bentuk adonan menjadi bulat, giling dan gulung memanjang. Panaskan panci/dandang kukusan hingga beruap banyak. Cara membuat bolu kukus pandan kelapa:

Alasi Tutupnya Dengan Kain Lap/Serbet.


Web cara membuat bolu kukus pandan: Olesi dengan sedikit minyak • daging ayam • wortel segar (parut kasar) • daun bawang, iris kecil • telur ayam • saus. Resep bolu kukus santan ini terbilang simple karena hanya perlu lima bahan.

Wantan Boleh Dihidangkan Sama Ada Digoreng Atau Disup.


Pilihan jatuh pada bolu kukus santan yang resepnya saya dapat dari mbak. Tambahkan 1 sdm maizena, aduk rata. Web kacang cincang atau kelapa parut kukus;

Web Atau Loyang Yang Cukup Dimasukkan Dalam Panci Kukus.


Campur semua bahan menjadi satu dan uleni sampai kalis, bagi adonan menjadi tiga. Serbuk lada sulah 1/2 sudu teh. Web waktu memasak persiapan:

Web Wantan Goreng Adalah Sejenis Ladu Cina Yang Berbentuk Dalam Bungkusan Kecil Dan Tersedia Dalam Pelbagai Jenis Cara Penyediaan Sama Ada Kukus, Goreng,.


40 hari meninggalnya besan mertua. Lembut, gebu dan cukup enak kala digabungkan bersama sekaya. 1 sendok teh emulsifer (sp/tbm) 120 gram tepung terigu protein.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar