Skip to main content

Resepi Pentol Ikan


Bawang Putih, Garam, Gula, Lada Dihaluskan • Saus:


Akan tetapi biasa pentol ikan bukan di buat bakso. Lihat juga cara membuat nasgor mawut mie instan toping pentol + sozis. Web pentol ikan bahan :

Web Tambahkan Lengkuas Dan Daun Salam, Tumis Hingga Harum.


Siapa yang gak suka kalo punya resep yang simple dan praktis plus enak. Web step 1 siapkan blender atau chopper, masukkan daging ikan tenggiri, putih telur dan air. Web 0:00 / 8:33 delicious and savory fish pentol recipe dapur arthariz 1.81k subscribers subscribe 3.9k views 1 year ago #reseppentolikanyangenakdangurih #scout.

500 Gr Ikan Giling 50 Ml Santan Kental 3 Btr Kuning Telur 10 Gr Garam 5 Gr Micin 3 Gr Gula Pasir 50 Gr Wortel 50 Gr Labu Siam/ Daun Baw.


Kalau aku sukanya pake banget. Web 114 resep pentol ikan dan daging ala rumahan yang sederhana dan lezat dari komunitas memasak terbesar dunia! Web 15 resep pentol ikan tongkol ala rumahan yang sederhana dan lezat dari komunitas memasak terbesar dunia!

Web Resep Dan Cara Membuat Pentol Bakso Ikan Dapat Anda Lihat Pada Video Berikut.


Siapkan ikan tuna dan buang tulangnya ambil bagian dagingnya saja. Seperti pentol ikan yang ini.resep hasil. Mari membuat pesmol ikan nila dengan tambahan cabe rawit agar rasanya pedas nendang.

Ikan Bersih • Tepung Terigu • Tepung Tapioka • Soda Kue • Air Hangat • Bumbu:


Masukan gula, garam, kaldu bubuk, kecap manis, saus tomat, dan cabe. Pentol bakar & bumbunya 6. Proses hingga daging halus dan menjadi adonan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar