Skip to main content

Resepi Kuih Nagasari Loyang


Haloo Punya Sisa Tepung Beras Dan.


Web 0:00 / 9:36 resep cara membuat kue nagasari loyang nophy kitchen 326k subscribers 1.5m views 3 years ago assalamualaikum. Web 03 november 2021 resep nagasari isi pisang dan cara membuat yang mudah gak pake daun pisang. Web resep nagasari loyang.

Biasanya, Nagasari Dibuat Menggunakan Adonan.


Web setelah dituang adonan terakhir kukus selama 20 menit, setelah matang dinginkan sampai set (benar² dingin) lalu keluarkan kue dari loyang, potong sesuai selera, pisau lapisi. Web salah satu jajan pasar klasik ini selalu bikin kangen. 9 buah pisang kepok/raja 175 gr tepung beras 75 gr tepung tapioka 200 gr gula pasir 1/2 sdt garam 1/2 sdt vanili bubuk 800 ml air.

Diisi Pisang Yang Legit Makin Enak.


Di video kali ini aku bikin kue tradisonal, namanya kue nagasari. Web nagasari loyang by vianneylim bahan : Nagasari yang ini dibuat dari tepung beras saja hingga teksturnya lembut.

Bikin Nagasari Gak Punya Daun.


Web resepi kuih nagasari dikongsi oleh zhrah juli. Lihat juga cara membuat kue nagasari loyang dan masakan. Kuih nagasari menggunakan pisang sebagai inti, pisang yang digunakan tidak akan dilenyek.

Web Cara Membuat Nagasari Loyang || Lembut Dan Anti Gagal#Nagasari #Nagasaripisang #Nagasariloyang #Nagasarienakdanlembut #Kuenagasari#Kuenagasaripisang #Nagasar.


Nah karena lagi gak punya daun pisang untuk membungkusnya,, ja. Web saya repeat 3x buat kuih ini sebab sedap, lembut & mudah | resepi kuih nagasari pisang versi loyang biasanya kuih nagasari dibalut dengan daun pisang. Takjil hari ini dg yg manis gurih.alhamdulillah 😍🥰


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar