Skip to main content

Resepi Brokoli Tauhu Telur


1/2 Buah Bawang Bombai Ukuran Besar, Iris.


Goreng tahu telur hingga kuning kecokelatan atau berkulit. Web masak tahu telur dengan sos tiram dan sayur brokoli,,resepi biasa yg enak dan sehat, Lihat juga cara membuat bakso tahu goreng dan masakan.

Akhir Sekali Masukkan Tauhu Telur Yang Kita Goreng Tadi.


Potong tauhu telur seperti dalam gambar. ️1 kuntum brokoli ️1 batang tafu telur ️1 batang merah ️garam ️1 sb sos tiram ️garam ️air.cara membuatnya:1. Panaskan minyak dalam wajan, tumis.

Selalu Disuruh Makan Brokoli Sama Suami Alhasil Bikin Lah Sayur Brokoli Sedikit Untuk Sekali Makan Dan Dimakan Sendiri Dapatkan App.


Web resep tumis brokoli tahu telur. 1 buah brokoli ukuran besar. 2 tiub tauhu telur (dipotong bulat, salut sikit dgn tepung jagung supaya goreng tak meletup) 1.

Web 1.169 Resep Telur Tahu Brokoli Menu Ala Rumahan Yang Sederhana Dan Lezat Dari Komunitas Memasak Terbesar Dunia!


Lihat juga cara membuat mpasi 8 bulan (sup telur, tahu. Lihat juga cara membuat semur daging, telur, tahu dan. Web 1.132 resep brokoli tahu telur ala rumahan yang sederhana dan lezat dari komunitas memasak terbesar dunia!

Lihat Juga Cara Membuat Sapo Tahu Simple Dan Masakan.


Potong 1 bonggol brokoli dengan ukuran sesuai selera. Kemudian celup dalam tepung jagung dan goreng sehingga bertukar warna. Web cara membuat dan resep brokoli sister (sosis tahu telur) enak, sederhana, simple ala rumahan bisa kamu simak bahan serta tips memasaknya.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar