Skip to main content

Kerabu Nangka Muda


2Cm Piece Young Ginger, Thinly Sliced.


Lihat juga cara membuat urap nangka muda dan masakan. Hi yall….today i just cook very classical recipe from javanese p. 3 kaffir time leaves, thinly sliced.

Web Nangka Muda (Pastikan Bijinya Blm Berbeton/Bercangkang) • Sereh Geprek (1 Untuk Bumbu Urap,2 Untuk Ngukus Nangka) • Kelapa Parut • Lengkuas Geprek (1Ruas Utk Bumbu Urap,2.


Web aktivis lingkungan greta thunberg akan dihadapkan ke pengadilan pada juli ini dengan tuduhan tidak mematuhi polisi selama aksi protes, kata jaksa penuntut swedia. Web tersedia aneka produk nangka muda dari seller tokopedia yang tersebar di seluruh indonesia dan tentunya ada penjual yang terdekat dari lokasi kamu sekarang. Panaskan air dan garam dan rebus nangka sehingga lembut.

Untuk Memudahkan Kerja Memotong Nangka, Lakukan Dibawah Air Lalu (Sungai,Paip Luar Rumah) Supaya Getahnya Berlalu Bersama Air.kuranglah Sikit Getahny.


Nangka dibersihkan dan potong kecil dan nipis. Web 49 resep urap nangka muda ala rumahan yang sederhana dan lezat dari komunitas memasak terbesar dunia! Web resepi kerabu nangka muda versi kelantan.

Resep Gulai Ayam Merah Yang Pekat Dan Pedas Nendang.


Web bahan bahan kerabu nangka7 biji bawang merah3 ulas bawang putih1 inci halia2 batang serai1 sudu makan lada hitam5 ekor ikan kembung yg di rebuskelapa parut (. Web bukan sahaja hidangan kerabu nangka muda ini unik dan lazat, tetapi nangka muda ini juga akan memberi banyak manfaat untuk kesihatan seperti menurunkan. 1/2 biji nangka muda bersaiz sederhana.dipotong kecil dan rebus hingga lembut., kemudian hiris halus.

Kuah Santan Segar Yang Tak Terlalu Pekat Menambah Gurih.


Santan secukupnya ( kalau boleh santan segar, perah sendiri ) 1. Tumbuk isi ikan selayang panggang, bawang merah dan lada hitam hingga lumat. Rebus nangka muda sehingga ianya empuk dan toskan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar