Skip to main content

Pisang Salai Resepi


Gaul Lagi Hingga Sekata Bersama Adunan.


Selain itu, hal ini dimaksudkan untuk menghilangkan lapisan tanin. Web step 1 siapkan bahan. 4 gr asam sitrat (bisa dibeli di toko bahan kue) 400 ml air;

Web Resepi Pisang Salai Ekspress Yang Sangat Sedap Dan Mudah.


Kupas kulit pisang yang telah tua dan matang lalu kerok sedikit bagian luarnya agar bersih; Web pisang salai leeina qaliena @airtangan_ummirizqi kota kinabalu rahsia bahan kekal awet muda : Bisa cod promo & diskon terlengkap cashback gratis ongkir cicilan 0%.

Step 2 Kupas Dan Hancurkan Pisang.


Bahan utama yang perlu ada sudah tentu buah pisang. Jenis pisang raja, uli, barangan atau pisang kepok kuning cocok untuk pisang rai. Step 4 tambahkan gula pasir dan garam.

Tapi Bukan Semua Pisang Boleh Dibuat Kerepek Ya.


Web sebenarnya mudah saja untuk buat kerepek pisang. Masak kedua dua belah pisang hingga nampak kehitaman sikit. Dry them under the sun for 3 to 5 days.

Masak Hingga Air Agak Sat.


Lalu jemur di bawah sinar matahari hingga berwarna kecoklatan. Turn the banana so that both sides will be dried. Pisang awak paling sesuai kerana isi nya yg sedap untuk dibuat pisang salai.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar