Skip to main content

Resepi Sup Tahu Telur


Web Resep Sup Telur.


Didihkan air,setelah itu masukkan telur,tuang agak tinggi,diamkan beberapa detik,lalu aduk. Potong tauhu telur seperti dalam gambar. Panaskan minyak dalam kuali dan tumis bawang putih yang sudah dicincang sehingga bertukar warna.

Kamis, 23 Maret 2023 | 11:00 Wib.


Selain didadar atau diceplok, kamu juga bisa menyulap telur menjadi sup telur pedas yang hangat dan lezat.pastinya cocok banget disantap di cuaca dingin atau saat mulai terasa gak. Web #1 sup tauhu telur cina imej via facebook. Web resep sup telur tahu, comfort food yang enak dan sehat 1.

Resep Sup Tahu Telur ( [Tastemade Indonesia/Youtube]) Saat Sahur, Tubuh Membutuhkan Makanan Dan Minuman Hangat Agar Perut Terasa Nyaman.


Seterusnya masukkan cendawan, lada hitam dan kiub. Kemudian tumis bawang putih hingga keperangan. Resep sup tahu telur ini sebagai informasi pada kalian yang sedang diet tetapi tetap ingin makan enak serta.

Masukkan Bawang Putih, Wortel, Ayam, Jamur, Masak Sampai Ayam Matang 3.


Web langkah 1 tumis bumbu halus sampai harum kemudian masukkan tomat dan tahu. Kemudian celup dalam tepung jagung dan goreng sehingga bertukar warna. 4 ulas bawang putih (ditumbuk halus).

Setelah Mendidih Tuang Telur Dan Biarkan Sampai Bergumpal.


Web 173 resep sup tahu telor ala rumahan yang sederhana dan lezat dari komunitas memasak terbesar dunia! Anda wajib cuba resepi sup tauhu telur ini, dijamin sedap dan menyihatkan. Setelah itu masukkan tahu,tambahkan bawang putih yang sudah ditumis dan juga kecap asin.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar