Skip to main content

Botok Ikan Tongkol


Memenuhi Kebutuhan Protein Tongkol Dapat Anda Jadikan Alternatif Sumber Protein Hewani Yang Murah Meriah Untuk Melengkapi Angka Kebutuhan Harian.


Moms bisa menambahkan bumbu merah. 5 potong ikan tongkol bisa pakai ikan patin ataupun ikan yang lain yang dagingnya tebal 20 lembar daun. Web campur kelapa parut, tempe, ikan teri, dan semua bumbu halus;

Web Botok Ikan Tongkol Cook By Mayura Bahan :


Web kali ini kami masak ikan tongkol botok dengan resep khas kami. Namun digoreng saja tak cukup. Lihat juga cara membuat botok khas sambas/kalimantan.

Web Kalau Mau Makan Masakan Tradisional Sambil Ngemil Berupa Jajanan Tradisional, Datang Aja Langsung Ke Warung Mak Kundil Iniada Botok, Cencalok, Kue Lopes, Tal.


Web hidangan ikan tongkol memang paling lezat jika disantap dengan cara digoreng. Web botok tahu tempe dan ikan teri. Beli botok ikan tongkol di rendang jengkol uni azza.

Web Botok Ikan Tongkol Di Tokopedia ∙ Promo Pengguna Baru ∙ Cicilan 0% ∙ Kurir Instan.


Web 25 resep botok ikan tongkol basah ala rumahan yang sederhana dan lezat dari komunitas memasak terbesar dunia! Web resep botok tongkol tradisionalbahan:1 ikan tongkol sedang1/2 kelapa 10 bawang merah6 bawang putih1 sdt ketumbar1 ruas kencur2 daun jeruk1/2 sdt terasi cabai. Web tongkol ( euthynnus affinis) adalah golongan ikan tuna kecil dengan ciri badan memanjang, tidak memiliki sisik dengan tektur sirip punggung keras.

Web 16 Resep Botok Kelapa Ikan Tongkol Ala Rumahan Yang Sederhana Dan Lezat Dari Komunitas Memasak Terbesar Dunia!


Rebus air hingga mendidih, masukkan kacang tanah, masak hingga empuk. Web asalamualaikum, dalam video ini saya membagikan salah satu resep masak ikan tenggiri yaitu botok ikan tenggiri, menu olahan ikan tenggiri ini adalah satu men. Dulu waktu masih sekolah sering bangett bawa lauk ini sama nasi panas buatan sendiri lohh ,, jam istirahat makan dikelas pas guru masih di kelas.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar